Gunung Mas

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Pemkab Gumas Gelar Pasar Murah

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas), menggelar pasar murah guna meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Pasar murah tersebut digelar Pemkab Gumas melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat. Pelaksanaanya yakni di taman kota Kuala Kurun, Senin (3/4/2023).

“Kegiatan pasar murah ini dilakasanan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong atas kegiatan tersebut.

Dikatakannya, bahwa di Bulan Ramadan ini ada kecenderungan harga sembako mengalami kenaikan. Terkait hal tersebut, pasar murah menjadi upaya Pemkab Gumas dalam menstabilkan harga.

Bupati juga berharap kegiatan pasar murah tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat. Khususnya dalam menstabilkan harga sembako.

Dalam kegiatan ini, ketua panitia pasar murah, Ihromi Darma Putra mengatakan bahwa dalam kegiatan disediakan 800 paket sembako murah.

“Paket sembako tersebut terdiri dari 10 Kg beras, 2 Kg gula pasir, dan 2 liter minyak goreng dengan harga jual Rp170 ribu,” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!