DPRD Gunung Mas

Dewan Gumas Apresiasi Kesiapan Polres Selama Lebaran 2023

KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar mengpresiasi kinerja pihak Polres Gunung Mas dan jajarannya dalam melakukan pengamanan dan pelayanan di cuti Idulfitri tahun 2023 ini.

“Kami memberikan apresiasi kepada pihak Polres Gunung Mas beserta jajarannya yang siap siaga, turut memberkan pelayanan dan menjaga keamanan di wilayah Gunung Mas selama cuti Idulfitri 2023,” ujar Akerman Sahidar Minggu, (23/4/2023).

Dia berpesan kepada pihak Polres Gunung Mas dan jajarannya untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan agar bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan juga memberkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada masyarakat Gunung Mas yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing,” sampainya.

Sementara itu, Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra mengatakan bahwa pihaknya menurunkan sekitar 107 personil gabungan yang terdiri dari TNI Polri, dinas terkait, Satpol PP dan lainnya yang siap bertugas di pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan.

“Dalam operasi ketupat 2023, kami mendirikan tiga pos jaga yakni satu pos pelayanan terpadu yang terletak di Kota Kuala Kurun dan dua pos pengamanan yang terletak di Kecamatan Sepang dan Kecamatan Manuhing,” jelasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!