Barito Timur

Duka di DPRD Kabupaten Barito Timur, Politisi Gerinda H. Cilikman Jakri Meninggal Dunia

Foto : Ucapan Bela Sungkawa Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya anggota DPRD Barito Timur, H. Cilikman Jakri.

Ucapan belasungkawa ini datang dari orang nomor dua di Kabupaten Barito Timur, usai mendengar kabar duka tersebar dengan cepat.

“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun, Atas nama pribadi dan Pemkab Barito Timur saya mengucapkan turut belasungkawa dan kepada almarhum saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama menjadi wakil rakyat,” kata Habib Said Abdul Saleh, Kamis (8/6/2023).

Menurut Wabup, masyarakat Barito Timur telah kehilangan salah satu tokoh politik atau politisi Barito Timur dengan kepergian almarhum.

Wabup Habib Said Abdul Saleh mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Barito Timur untuk mendoakan Almarhum (H.Cilikman Jakri) serta keluarga yang ditinggalkannya untuk tetap tabah.

Diungkapkan Habib Said Abdul Saleh, H. Cilikman Jakri merupakan sosok politisi yang baik, memiliki integritas dan cinta terhadap Kabupaten Barito Timur. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!