DPRD Gunung Mas

Apresiasi Peresmian GPT Mawar Saron Tewang Pajangan

KUALA KURUN – Jajaran DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengapresasi diresmikannya Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Mawar Saron Tewang Pajangan Kecamatan Kurun.

Apresiasi ini salahsatunya disampaikan Wakil Ketua DPRD Gumas, Binartha. Ia menilai, dengan diresmikannya Gereja Pantekosta Tabernakel, tentunya akan menunjang kegiatan keagamaan di daerah tersebut.

“Dengan telah diresmikannya Gereja Pantekosta Tabernakel, tentunya akan sangat membantu kegiatan keagamaan di daerah tersebut” jelas Binartha, Kamis (27/7/2023).

Ia juga berharap, masyarakat dapat turut menjaga dan merawat fasilitas gereja tersebut. Termasuk meningkatkan ketaatan beribadah.

Sebelumnya, Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong meresmikan Gereja Pantekosta Tabernakel Mawar Saron Tewang Pajangan Kecamatan Kurun, Rabu, (26/7/2023).

Bupati juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian dan pentahbisan GPT Mawar Saron tersebut. Termasuk berharap dengan diresmikannya gereja tersebut, jemaat menjadi lebih rajin dan giat dalam beribadah. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!