HEADLINEKatingan

Kapolres Katingan Hadiri Upacara Peringatan Hut Kabupaten Katingan Ke – 21

“Kita juga harus bisa mewujudkan masyarakat Katingan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera menuju Kabupaten yang bermartabat,”Ucap Kapolres.

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Katingan menghadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Katingan ke – 21 tahun 2023, bertempat di Objek Wisata Bukit Batu, Kasongan, kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kamis (20/7/2023) pagi.

Wakil Gubenur Edy Pratowo S.Sos, M.M. selaku Inspektur Upacara menyampaikan harapan Katingan di usia yang ke-21 semakin menjadi kabupaten yang berdaya saing dan dapat memberikan pelayanan prima selaras dengan tema peringatan kali ini, yakni “Bangkit Bersama, Katingan Bermartabat”.

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, yang hadir didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Mika Putu, juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Katingan yang ke 21.

Kapolres berharap di usia ke 21 ini, Kabupaten Katingan yang terkenal dengan Bumi Penyang Hinjei Simpei mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima dan bersama – sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita juga harus bisa mewujudkan masyarakat Katingan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera menuju Kabupaten yang bermartabat,”Ucap Kapolres.

Pada penggelaran upacara HUT Kabupaten Katingan ini, Polres Katingan menerjunkan puluhan anggotanya baik sebagai peserta pasukan upacara, maupun dalam pengamanan berlangsungnya upacara.

(hum/tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!