Kotawaringin Timur

Musda III DAD Kotim Digelar Juli 2023

KOTIM – Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akan digelar pada 22 Juli 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kotim H.Halikinnor saat memimpin rapat pembentukan panitia pengarah dan panitia pelaksana Musyawarah Daerah III Dewan Adat Dayak Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (3/07/2023).

Halikinnor hadir dalam rapat tersebut sebagai Plt.Ketua Umum DAD Kabupaten Kotawaringin Timur. “Ini adalah momentum untuk membenahi dan meningkatkan kapasitas lembaga adat ini agar menjadi lebih baik, siapapun yang nanti terpilih menjadi Ketua Umum beserta para pengurusnya diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi DAD depannya,” ucapnya.

Sebagai Ketua Panitia Musyawarah Daerah dipercayakan kepada Fajrurrahman yang kini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim). Halikinnor berharap agar musyawarah daerah kali ini dipersiapkan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan.

“Terkait pemilihan tanggal pelaksanaan pada 22 Juli, agar Musda tersebut tidak berbenturan dengan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah yang pembukaannya akan dilaksanakan pada 26 Juli 2023, di Sampit,” pungkas Halikin. (Tbk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!