DPRD Barito Selatan

Mutu Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan Harus Terus Ditingkatkan

BUNTOK – Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Ani Mahrita meminta pemerintah agar benar-benar meningkatkan mutu pendidikan, hingga pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin.

“Termasuk intensifikasi atau ekstensifikasi tanaman pangan, pembinaan kerukunan antar umat beragama serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan  pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA),” ungkapnya, Senin (24/7/2023)

Menurut legislator Bumi Batuah ini, masyarakat juga diharapkan peran sertanya untuk turut mendukung visi dan misi pemerintah melalui sapta program, di antaranya peningkatan infrastruktur daerah.

Kepada seluruh lapisan masyarakat di Barsel kiranya juga dapat mendukung sapta program pemerintah daerah dari tahun ke tahun.

Disarankan agar kinerja dari perangkat SOPD Barsel bisa bersinergi dan bekerjasama, dalam rangka meningkatkan roda pembangunan, sehingga tercipta kesejahteraan masyarakat di tahun 2023,

“Yang pasti semua SOPD di lingkup Pemkab Barsel harus lebih profesional lagi dalam rangka meningkatkan pembangunan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” pungkasnya.(dn/md/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!