Kotawaringin Timur

Bupati Kotim Lepas Kontingen ke O2SN Tingkat Provinsi Kalteng

KOTIM – Bupati Kotawaringin Timur H.Halikinnor melepas secara resmi sebanyak 70 orang peserta untuk mewakili Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (7/08/2023).

Kontingen dilepas dari rumah jabatan Bupati Kotim, dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Irawati, Sekretaris Daerah Fajrurrahman, dan Ketua DPRD Kotim Rinie.

Jumlah peserta tersebut terdiri dari O2SN SD sebanyak 10 siswa, 5 pelatih, dan 1 pendamping. O2SN SMP sebanyak 10 siswa, 5 pelatih, dan 1 pendamping. O2SN SMA sebanyak 10 siswa, 5 pelatih, dan 1 pendamping.

Halikin berpesan agar Kontingen Kotawaringin Timur dapat selalu menjaga kekompakan, kekeluargaan dan kebersamaan.

“Jangan sampai hilang konsentrasi saat bertanding hanya gara-gara kurangnya menjaga rasa persatuan dan persaudaraan,” ucapnya.

“Kita berharap semoga anak-anak kita baik SD, SMP maupun SMA bisa menjadi juara umum tingkat provinsi Kalimantan Tengah,” ujar Halikin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kotim Muhammad Irfansyah, menyebutkan kegiatan yang akan diikuti nanti adalah O2SN jenjang SD, SMP dan SMA serta Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP.

“Yang dikirim ke tingkat Provinsi Kalteng ini adalah merupakan juara 1 putra dan putri dari O2SN tingkat Kabupaten Kotim 2023,” jelas Irfansyah. (Tbk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!