HEADLINEKatingan

Memperingati HUT RI Ke-78, Bupati Sakariyas Ajak Masyarakat Dukung Program Pembangunan Daerah

KASONGAN –  Bupati Katingan Sakariyas, menjadi Inspektur upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, dihalaman kantor Bupati Katingan, Kamis 17 Agustus 2023.

Upacara tersebut diawali peringatan detik-detik proklamasi dan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto. Kemudian penyerahan bendera merah putih kepada pasukan Paskibraka oleh Bupati Katingan Sakariyas dan dilanjutkan pengibaran sang merah putih.

Usai upacara, Bupati Katingan Sakariyas, mengajak masyarakat untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka mendukung program-program pembangunan Kabupaten Katingan.

“Karena kesuksesan Pemerintah Kabupaten Katingan dalam menjalankan pembangunan tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Kita harus saling dukung mendukung, saling bekerjasama dan jangan sampai ada hal-hal yang saling menyalahkan,” jelasnya.

Sakariyas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan selama menjalan tugas sebagai Bupati Katingan. Kemudian memohon maaf apabila banyak kekurangan selama menjalankan tugas.

Adapun nama-nama pengerek bendera dan pembawa baki pada upacara tersebut atas nama (Adrian gilardino) bertugas sebagai penaikan pengulur bendera, siswa SMKS Muhammadiyah dari Kecamatan Katingan Tengah. Atas nama (Syeh Muhammad Alwi) bertugas sebagai pengibar bendera, siswa SMA-1 Katingan dari Kecamatan Katingan Kuala.

Kemudian atas nama (Stepan Ricardo Sekeon) bertugas penarik bendera, siswa SMA-2 Kasongan Lama dari Kecamatan Katingan Hilir.Dan yang bertugas sebagai pembawa baki atas nama (Salsa Bilqis Mecca), Siswi MAN Katingan dari Kecamatan Katingan Hilir.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!