Gunung Mas

Pengurus Perbakin Gumas Periode 2021-2025 Dilantik

KUALA KURUN – Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin), Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Perbakin Kalteng, Cristian Sancho di ruang rapat lantai I kantor Bupati, Jumat, (15/9/2023).

 

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus Perbakin Gunung Mas yang sudah dilantik” ujar Cristian Sancho, Sabtu (16/9/2023).

 

Dikatakannya, masyarakat Gumas punya potensi, kemampuan menambak untuk kemudian menjadi atlet berprestasi. Sehingga dengan adanya Perbakin, potensi tersebut bisa terus dikembangkan.

 

“Saya berharap, pengurus Perbakin Gunung Mas yang baru dilantik ini bisa membina pemuda setempat yang memiliki bakat menembak untuk mengasah kemampuannya ke arah olahraga menembak berprestasi,” harapnya.

 

Ketua Perbakin Gunung Mas, Nopitrio Eka juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi ketua Perbakin Gumas.

 

“Kami akan berusaha untuk menemukan dan membina bibit penembak baru” kata Nopitrio Eka.

 

Dia berharap, dirinya bisa mengemban amanah menjadi Ketua Perbakin Gumas dan memunculkan atlet menembak yang berprestasi sehingga bisa bersaing di berbagai ajang hingga tingkat nasional.

 

Ia juga mengajak seluruh pengurus Perbakin Gunung Mas yang baru dilantik pantang menyerah, terus berlatih dan mengembangkan diri, dan menjaring atlet-atlet menembak baru yang bisa mengharumkan Kabupaten Gunung Mas. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!