Barito Timur

Wakil Ketua I Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Bapak Indra Gunawan Sebagai Pj Bupati Barito Timur

Foto : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Indra Gunawan, SE., MPA. Resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Barito Timur oleh Gubernur Kalimantan Tengah. Bertempat di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Ucapan selamat atas pelantikan Indra Gunawan juga datang dari Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler.

“Selamat kepada Bapak Indra Gunawan, SE., MPA atas pelantikannya sebagai Pj Bupati Barito Timur oleh Bapak Gubernur Kalimantan Tengah, pada Senin (25/9/2023), semoga selalu diberikan Allah SWT kesehatan, kekuatan amanah dan istiqomah,” ucapnya. Senin (25/9/2023).

Ariantho S Muler juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Ampera A.Y Mebas dan Bapak Habib Said Abdul Saleh atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur periode 2018/2023.

“Kepada Bapak Ampera A.Y Mebas dan Bapak Habib Said Abdul Saleh, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi, pemikiran dan pengabdiannya selama ini,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Barito Timur untuk mendoakan Bapak Ampera A.Y Mebas dan Bapak Habib Said Abdul Saleh, agar selalu diberikan kesehatan. Dan apa yang telah diberikan buat masyarakat Barito Timur sebagai pengabdiannya semoga dicatat sebagai amal kebaikan oleh maha kuasa. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!