DPRD Gunung Mas

Ingatkan Generasi Muda untuk Menjaga Persatuan

KUALA KURUN – Generasi muda, khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) diajak untuk terus menjaga rasa persatuan dan kebersaan yang ada di wilayah setempat.

Ajakan untuk bersama-sama menjaga persatuan ini, disampaikan Wakil ketua I DPRD Gumas, Binartha. Dengan rasa persatuan yang erat, diharapkan kedepan dapat meningkatkan pembangunan di kabupaten setempat.

“Mari kita bersatu padu, bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas. Jangan mudah terprofokasi dengan isu-isu tidak benar,” kata Binartha, Kamis, (2/11/2023).

Dikatakannya juga, jika generasi muda bersatu, tentunya akan mudah untuk menghadapi tantangan perkembangan di masa mendatang. Sehingga, perkembangan pembangunan di Gumas dapat semakin baik, seiring dengan meningkatnya SDM pada generasi muda.

“Pemuda adalah pemegang estafet pembangunan selanjutnya. Jika mereka sudah terpecah belah, bagaimana bisa membangun Kabupaten Gunung Mas,” sebutnya.

Ia juga mengingatkan, untuk mencapai SDM yang baik, para generasi muda diingatkan untuk menjauhi pergaulan negatif. Salahsatunya ialah penyalahgunaan narkoba dan pergaulan menyimpang di lingkungan masyarakat. (rik/sog)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!