HEADLINEPolitik

Golkar Klaim Banyak Dapat Dukungan Masyarakat

"Kami yakin dukungan masyarakat terhadap Partai Golkar masih sangat tinggi, dan tentu ini merupakan modal," beber Drs. Mukhtarudin di Kota Palangka Raya, Sabtu (27/1/2024). 

FOTO : Mukhtarudin dan Fairid Naparin saat melaksanakan agenda Kampanye Terbatas di Kota Palangka Raya. (Sumber : Angel)

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Mukhtarudin menegaskan kesiapan partainya hadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang

Ia menargetkan partai berlogo pohon beringin tersebut menang pada semua tahapan Pemilu, baik legislatif tingkat kota, provinsi, DPR RI hingga pemilihan presiden.

“Kami yakin dukungan masyarakat terhadap Partai Golkar masih sangat tinggi, dan tentu ini merupakan modal,” beber Drs. Mukhtarudin di Kota Palangka Raya, Sabtu (27/1/2024).

Partai Golkar hadir untuk mensejahterakan masyarakat, sebab itu saat harus pemungutan suara masyarakat diharapkan betul-betul mempertimbangkan siapa saja calon legislatif yang dipilih, karena merekalah yang nantinya memperjuangkan aspirasi dalam konteks membawa kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai partai besar, Golkar memiliki calon legislatif yang berpengalaman dan mampu menjadi wakil rakyat yang membawa kesejahteraan,” ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengaku optimistis target tersebut tercapai. Pasalnya sejauh ini dukungan masyarakat cukup tinggi.

“Harus optimis, harus yakin, kami sudah membuktikan seluruh kader Golkar kompak, dan dukungan masyarakat sangat besar,” katanya.

Fairid berharap, masyarakat bisa turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan pemungutan suara nanti serta memberi dukungan kepada Partai Golkar dengan cara mencoblos calon legislatif dari partai tersebut.

“Itu harapan saya kepada masyarakat, dukungannya nanti saat hari pemilihan sangat diharapkan,” pungkasnya. (Gi/gg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!