DPRD KatinganHEADLINE

PPPK Yang Baru Terima SK Diharapkan Kerja Profesional

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto berpesan kepada Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janji jabatan diharapkan bisa menjalankan tugas dengan profesional.

Marwan juga berpesan untuk para P3K agar senantiasa memiliki integritas dan terus meningkatkan kompetensi dengan bekerja secara profesional sesuai peraturan yang berlaku.

“Hal yang harus dijunjung bagi para P3K yang saja baru menerima SK yaitu untuk bisa bekerja secara profesional sesuai tugas dan fungsi,”Kata Marwan, Jum’at (15/3/2024) dikantor DPRD Katingan.

Selain itu Ketua DPRD juga berpesan kepada P3K bai formasi guru untuk bisa mendidik murid-murid dengan baik dan sungguh-sungguh untuk menciptakan generasi yang berkualitas.

Kemudian Untuk tenaga kesehatan lanjutnya diharapkan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan untuk tenaga teknis diharapkan juga bisa memahami apa yang harus dilakukan dalam lingkup kerjanya.

“Tentu hal yang kita harapkan adalah profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing,”Pungkasnya.

Untuk diketahui sebanyak 718 orang PPPK telah menerima SK, dengan rincian untuk tenaga pendidik berjumlah 288 orang, tenaga kesehatan 312 orang, dan tenaga teknis berjumlah 118 orang.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!