Gunung Mas

DPRD Gunung Mas Berterima Kasih Kepada Guru

Foto: Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas

GERAKKALTENG.com – Kuala Kurun – Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari turut mengucapkan terima kasih kepada para guru di wilayah setempat di hari Pendidikan Nasional ini.

“Selamat Pendidikan Nasional, kami ucapkan terima kasih kepada para guru khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas yang telah turut serta dalam membangun SDM di Gunung Mas,” ujar Iceu, Kamis (02/05/2024).

Dia melanjutkan, para guru menjadi sosok yang banyak berperan dalam membangun sumber daya manusia putra putri di Kabupaten Gunung Mas.

“Ada banyak ilmu dan pengetahuan yang telah diberikan oleh para guru kepada generasi penerus kita, dan itu menjadi bekal dalam meningkatkan SDM,” paparnya.

Kemudian Politisi Partai Golkar itu berharap, pemerintah bisa lebih memperhatikan kesejahteraan para guru karena mereka juga turut serta dalam pembangunan daerah khususnya membangun SDM.

“Tetap semangat kepada para guru khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas dalam mengabdi untuk daerah dan mencerdaskan generasi penerus kita,” tukasnya. (Don/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!