DPRD Kota Palangka Raya

Dewan Imbau Sinergi untuk Pilkada Aman dan Kondusif

Gerakkalteng..com – Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, mengimbau kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat untuk saling bersinergi.

“Dengan sailing sinergi tersebut diyakini dapat menciptakan pilkada yang aman, lancar dan tentunya kondusif selama kegiatan berlangsung,” ucapnya, Sabtu, (08/06/2024).

Sigit menyebut, hal tersebut sudah menjadi tugas bersama untuk memastikan pilkada berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan.

Disisi lain pemerintah dan pemangku kepentingan dapat menjadi corong atau contoh bagi masyarakat. Terlebih melalui sinergitas antar semua elemen, tokoh, lintas agama dan pemuda.

“Berikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk sama-sama mensukseskan jalannya pilkada. Terlebih untuk mencegah adanya gangguan maupun kecurangan,” terangnya.

Sigit menambahkan, pilkada yang diselenggarakan adalah untuk memilih pemimpin mendatang yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Pada saat inilah masyarakat harus bisa memilih dengan baik, karena pilihan kita menentukan pada Lima tahun mendatang,” tandasnya.

(GH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!