HEADLINEKatingan

Ketua DPC PWKI Katingan Sebut Wanita Kristen Siap Turut Sukseskan Program Pemerintah

KASONGAN – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC – PWKI) Kabupaten Katingan masa bakti 2023 -2028 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PWKI Kalimantan Tengah Johana Maria Rutinsulu,  Sabtu (1/6/2024) diaula gedung sekretariat PWKI Katingan (aula kantor Bupati lama).

Dengan resmi dilantik Ketua DPC PWKI Kabupaten Katingan Boniasihati, menegaskan bahwa dirinya beserta para anggota sudah merancang program kerja untuk lima tahun kedepan.

“Untuk program kerja sudah kami rancang untuk selama lima tahun kedepan, dan visi misi kita selaras dengan pusat yaitu menjadi garam dan terang sesuai dengan alkitab,”Ujarnya.

Bomiasihati menjelaskan, program kerja yang telah dirancang tersebut nantinya akan kembali disesuaikan dengan keadaan daerah pada saat ini baik itu Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada.

Dengan adanya program yang telah dirancang, Ketua DPC PWKI Katingan mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan diskusi dengan pemerintah daerah untuk turut andil dalam menyukseskan program pemerintah salah satunya yakni masalah stunting.

“Saat ini stunting menjadi isu yang serius bagi kita semua, tentu PWKI Katingan tidak akan diam dalam hal ini. Kami juga dengan DPD dan DPP kedepannya bakal bekerjasama dalam bidang kesehatan untuk membantu pemerintah,”Imbuhnya.

“Kami wanita-wanita kristen siap untuk turut serta menyukseskan program pemerintah,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!