DPRD KatinganHEADLINE

Pj. Bupati Bersama Dengan Jajaran OPD Diharapkan Dapat Bersama Membangun Katingan

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Sutoyo sebagai Pj. Bupati Katingan

Sutoyo dilantik langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, pada minggu (11/8/2024) diaula Jayang Tingang Palangka Raya.

Dilantik nya Sutoyo sebagai Pj. Bupati Katingan yaitu untuk menggantikan Saiful yang telah mengundurkan diri.

Untuk itu Marwan mengharapkan, Pj. Bupati Sutoyo bersama-sama dengan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan agar bisa menjalin kerjasama untuk pembangunan daerah Kabupaten Katingan.

“Sehingga ke depannya pembangunan daerah Kabupaten Katingan lebih maju, meskipun jabatan sebagai Pj. Bupati bisa dikatakan tergolong singkat” kata Marwan, Senin (12/8/2024).

Selaku pihak lembaga legislatif, Marwan mengatakan nahwa dirinya sangat berharap terbangunnya kemitraan bersama eksekutif yang dipimpin Sutoyo, sehingga semua program pembangunan di bumi Penyang Hinje Simpei ini selalu bersinergi seperti sebelum-sebelumnya.

Pada intinya, semua program yang dijalankan antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan pihak legeslatif, menurut legislator PDI Perjuangan ini, pasti ingin meningkatkan perekonomian masyarakat secara umum.

“Dengan hasil mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Menjawab pertanyaan media, Marwan berharap semua kegiatan yang sudah diprogramkan dapat dilanjutkan. Salah satunya program infrastruktur pembangunan jalan beserta peningkatan ruas jalan.

“Karena, infrastruktur jalan ini merupakan kebutuhan utama masyarakat di Katingan ini,” terang anggota dewan asal dapil Katingan I yang meliputi wilayah Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan ini.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!