DPRD Kota Palangka Raya

Sektor Pendidikan Perlu Ditingkatkan

Foto: Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Debora Holdae Veronica Lesa

GERAKALTENG.com – Palangka Raya – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Debora Holdae Veronika Lesa, menegaskan bahwa salah satu motivasi utamanya terjun ke dunia politik adalah untuk memperbaiki sektor pendidikan.

Sebagai anggota dewan termuda dari Partai Demokrat, Debora menyatakan bahwa pendidikan harus menjadi prioritas utama yang perlu diperkuat.

“Perjuangan untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan sangat penting,” ujarnya, Senin (2/9/2024) di Palangka Raya.

Debora menyoroti pentingnya perbaikan sektor pendidikan di Kota Palangka Raya, mengingat masih banyak sekolah yang kekurangan fasilitas memadai dan tenaga pengajar. “Tantangan dalam dunia pendidikan perlu segera ditangani melalui peran DPRD,” tambahnya.

Ia menekankan bahwa niatnya dalam memperjuangkan pendidikan bukan hanya untuk kepentingan pribadi, tetapi lebih kepada kebutuhan masyarakat. Menurut Debora, penting untuk menyerap aspirasi masyarakat agar setiap kebijakan yang diambil dapat mencerminkan kebutuhan mereka.

Debora berkomitmen untuk mengawal program-program yang mendukung peningkatan kualitas pendidikan, baik dari segi infrastruktur maupun sistem pembelajaran.

“Ada tanggung jawab kita untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama di bidang pendidikan,” tegasnya.

Sebagai anggota DPRD, Debora menyadari bahwa setiap keputusan dan kebijakan yang diambil akan berdampak besar pada masyarakat. Ia berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan rakyat, khususnya dalam meningkatkan pendidikan. (Red/Sg/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!