KatinganSlider

Sakariyas ikuti Jalan santai bersama KPU Katingan

KASONGAN,GK – Bupati Katingan Sakariyas mengibarkan bendera tanda di mulainya start jalan santai yang bertemakan gerakan sadar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018, minggu (29/10/2017) dilapangan gagah lurus kasongan.

Bersamaan dengan jalan santai itu juga komisi pemilihan umum (KPU) Katingan, melakukan peluncuran maskot pilkada katingan 2018.

Sakariyas saat sebelum mengibarkan bendera melepas peserta jalan santai tersebut menyapaikan himbauan kepada peserta agar bisa ikut berpartisiapasi di pilkada tahun 2018.

Menurut Sakariyas bahwa saat pemilihan pilkada nantinya suara masyarakat akan menentukan masa depan masyarakat di Kabupaten Katingan

“Saya harapkan agar masyarakat dan peserta yang hadir di tempat ini bisa ikut berpartisipasi pada gelaran pilkada tahun 2018 karna suara masyarakat akan menentukan masa depan kabupaten katingan.”Imbaunya

Selain itu juga dirinya menambahkan agar bagi masyarakat yang belum memiliki kartu tanda penduduk (KTP) elektronik agar segera diurus dikantor dinas kependudukan pencatatan sipil (Disdukcapil) Katingan.

“Bagi masyarakat yang belum memiliki
e-ktp supaya bisa segera membuat e-ktp dengan perekaman di disdukcapil katingan, karna biaya pembuatan e-ktp tidak dipungut biaya.”Jelasnya

Setelah melepas peserta juga Sakariyas ikut bersama masyarakat melalukan jalan santai dengan rute mengelilingi sekitaran kelurahan kasongan lama.
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *