DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

415 Orang Pejabat Dilantik, Ini Kata Bupati Kotim

Bupati Kotim Supian Hadi : Mengatakan pelantikan ini merupakan menindaklanjuti seleksi terbuka yang dilaksanakan pada bulan Agustus, dan dilakukan pergeseran jabatan di Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD)

SAMPIT, Gerakkalteng.com – 415 orang Pejabat mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), yang bertempat di Gedung Serbaguna.

Bupati Kotim Supian Hadi mengatakan, pelantikan ini merupakan menindak lanjuti dari seleksi terbuka yang dilaksanakan pada bulan Agustus, dan dilakukan pergeseran jabatan di masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

“Ini diselenggarakan untuk menindak lanjuti hasil selesi jabatan eslon ll pada bulan yang lalu, dan kegiatan ini juga dilakukan penggeseran jabatan,” kata Bupati Kotim Supian Hadi, Rabu (26/9).

Supian Hadi berharap, 415 orang pejabat yang dilantik dan diambil sumpah janjinya bisa menerima dimana tempat bertugasnya, dan bisa menciptakan kondisifitas yang baik dan mampu bekerja sama ditempatnya yang baru.

“Saya berharap para pejabat bisa menerima dimana mereka diletakan atau ditugaskan, ini merupakan hasil penilaian, oleh sebab itu jangan berkecil hati, tapi itu merupakan motivasi bagi mereka untuk menjadi yang terbaik,” harapnya.

Tidak hanya itu saja Supian Hadi berharap bagi pejabat yang dilantik bisa mempunayi motivasi baru untuk membangun kabupaten Kotim, dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!