DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Jalan Mentaya Hulu Masih Rusak Parah, Ini Komentar Legislator

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Musim kemarau berdebu , musim penghujan jalan licin dan becek ditambah sulitnya untuk dilewati. Hal inilah yang pertama kali diungkapkan Cici Desliya legislator perempuan asal Dapil V daerah Utara Kotim ini dibincangi Rabu (23/1) tadi pagi.

Perempuan yang kini duduk di kursi Komisi II DPRD Kotim ini juga mengaku kerap kali harus melintasi jalan yang masih jauh dari kata layak lintas tersebut, khususnya jalan poros maupun jalan di daerah yang melintasi perkampungannya tersebut.

Wanita asal Desa Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu ini menegaskan sampai saat ini masyarakat Dapil V khususnya belum merasakan nyamannya rute lintasan beraspal, seperti yang ada di daerah Kecamatan Antang Kalang yang mana sebagian sudah di aspal oleh pemerintah tersebut.

“Kami bahkan anggota DPRD dari dapil lima ini sudah mengusulkan puluhan kali terkait perbaikan jalan maupun membuka jalan di daerah kami ini, berdasarkan dari hasil reses yang kita lakukan tapi semuanya bergantung kepada pemerintah daerah kita,” Ujarnya.

Bahkan dia menegaskan semester pertama APBD 2017 sampai APBD 2019 usulan yang sama dari hasil kerja reses pihaknya juga tetap mengutamakan usulan dari masyarakat di dapil lima.

“Kalau untuk infrastruktur jalan entah apa yang menjadi kesulitan pemerintah daerah dalam mengakomodirnya, sampai saat ini kita sendiri belum tahu persis masalahnya. Kalau untuk pendidikan dan kesehatan memang sebagian sudah di akomodir,” Tukasnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!