DPRD Gunung Mas

Kaum Perempuan di Gumas Diminta Berandil Bangun Daerah

"Di Indonesia, sosok Ibu Kartini menjadi inspirasi bagi kaum perempuan. Karena berkat jasanya kita (perempuan, Red) memiliki kesempatan untuk berkarya dan ambil bagian dalam membangun bangsa dan negara," ujarnya, Selasa (11/6/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Lily Rusnikasi.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Lily Rusnikasi mengajak, kaum perempuan di daerahnya turut ambil bagian dalam pembangunan di Gunung Mas.

“Di Indonesia, sosok Ibu Kartini menjadi inspirasi bagi kaum perempuan. Karena berkat jasanya kita (perempuan, Red) memiliki kesempatan untuk berkarya dan ambil bagian dalam membangun bangsa dan negara,” ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Wakil rakyat asal daerah pemilihan I yang mencakup Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang itu berpesan, kaum perempuan jangan sampai menyia-nyiakan perjuangan R.A Kartini  selaku pahlawan nasional.

“Ibu Kartini telah berjuang sehingga sekarang ini kaum perempuan dapat berperan dan ambil bagian dalam membangun bangsa. Jadi jangan disia-siakan,” imbaunya.

Politisi PDI Perjuangan itu menyakini bahwa kaum perempuan mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa dan negara, asalkan memiliki tekad yang kuat serta tulus.

“Kaum perempuan khususnya di Gunung Mas saya pesan berperan aktif. Jadi tidak cuma menjadi ibu rumah tangga saja, tapi menjadi anggota legislatif juga bagian dari peran membangun daerah,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!