DPRD Barito Selatan

Segera Dilaksanakan, Dewan Minta Warga Berpartisipasi Sukseskan MTQ

Wakil Ketua DPRD Barsel, H Moh Yusuf SE MM

BUNTOK,Gerakkalteng.com – Terkait akan segera diselenggarakannya kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan diadakan di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada tanggal 24-29 Maret 2020 mendatang, Wakil Ketua DPRD Barsel, H Moh Yusuf SE MM meminta warga masyarakat setempat, khusunya Kota Buntok bisa menjadi tuan rumah yang baik.

Pesan ini, disampaikan oleh politisi Parpol Golkar Barsel itu, kepada awak media, Senin (24/2/2020).

“Kita harus bisa menjadi tuan rumah yang baik, mudah mudahan kita sebagai warga Barsel bisa mensukseskan acara ini,” imbaunya.

Lebih lanjut, diutarakan oleh Yusuf, dengan adanya MTQ di kabupaten Barsel, banyak pelajaran yang bisa dipetik oleh masyarakat, bukan hanya prestasi oleh kafilah Barsel saja yang menjadi target utama, namun dengan penyelenggaraan ini, warga Batuah bisa mendengarkan kumandang Syiar Islam yang bermanfaat semakin menggelorakan semangat Islami bagi seluruh warga.

“Menggemanya Syiar Islam bisa terus digelorakan dan menjadi cerminan dan pegangan hidup bagi masyarakat yang ada di Barsel,” tukasnya.

Ia sangat mengharapkan agar kegiatan MTQ tingkat provinsi ini, bisa sukses sesuai harapan.

Untuk itu, selain pemerintah daerah, dirinya juga meminta dukungan penuh dan peran aktif oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu selaku tuan rumah.

“Semoga kabupaten Barsel tambah barokah dan yang lebih baik akan segera terwujud dengan adanya kegiatan MTQ ini,” harapnya.(petu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!