DPRD KatinganKatingan

Pemkab Katingan Bagikan Sebanyak 5.000 Lembar Masker

Bupati Katingan Sakariyas saat wawancarai awak media menuturkan sebanyak 5.000 lembar masker dibagikan di wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang beserta jajaran dilingkup Pemerintah Daerah Kabuparen Katingan membagikan masker kepada masyarakat, Jum’at (17/4/2020) pagi di depan gerbang Kantor Bupati.

Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka untuk pencegahan virus corona covid-19.

Bupati Katingan Sakariyas saat wawancarai awak media menuturkan sebanyak 5.000 lembar masker dibagikan di wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

“Untuk wilayah Kecamatan Katingan Hilir Pemda Katingan sudah membagikan sebanyak 5000 masker,ujarnya.

Pembagian masker diberikan langsung kepada para pengendara yang melintas di area depan gerbang kantor bupati.

Foto : saat petugas membagikan masker kepada masyarakat yang melintas jum'at (17/4)

“Masker ini diberikan agar masyarakat bisa menyadari rawanya terjangkit virus corona, jadi dengan menggunakan masker kita bisa mencegah penularan virus,”Imbuhnya.

Selain itu Sakariyas juga menyebutkan, bahwa masyarakat perlu menyadari betapa pentingnya mengenkan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Banyak masyarakat yang masih tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, inilah yang harus kita berikan pemahaman,”Pungkasnya.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas diluar rumha agar bisa menggunakan masker dan menjaga kesehatan.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *