DPRD Kota Palangka RayaHeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Penetapan Calon Kontestan Pilkada Ditunda,PDIP Masih Fokus Hadapi Covid-19

Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Tengah,Sigit K Yunianto

Palangka Raya,gerakkalteng.com-Belum lama ini Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Tengah,Sigit K Yunianto menyampaikan keterangan pers nya, terkait calon peserta atau kontestan pemilukada khususnya Di Kalimantan Tengah.
Hal ini disampaikan Sigit kepada awak media melewati pesan singkatnya di Whatssap, pihaknya menyikapi kondisi saat ini dimana seluruh warga masyarakat di tanah air ini sedang fokus dan berjuang menghadapi pandemic Covid-19 yang mendunia bahkan sudah puluhan ribu yang meninggal di dunia, tanpa terkecuali Indonesia yang saat ini sedang berjibaku menghadapi Covid-19.
Hal ini disikapi oleh PDIP Kalimantan Tengah, Sekretaris DPD Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto mengatakan ” Bahwa bangsa ini baru menghadapi virus corona, yang mengganggu seluruh proses kehidupan bangsa ini, termasuk agenda Pilkada seluruh indonesia bahkan tidak lepas Pilkada provinsi kalteng dan Kotim, sehingga sampai sekarang proses penetapan calon tertunda,bebernya,Kamis Malam,(09/04/2020).
Sesuai pernyataan dari ketua DPD beberapa hari yg lalu di media, partai PDI Perjuangan seluruh struktural partai fokus untuk penanganan dan pencegahan virus corona covid-19.
Lanjut katanya seraya mengingatkan “untuk itu apabila ada oknum yang masih mengatas namakan dekat dengan DPP dan mengurus proses rekomendasi Pilkada jangan mudah dipercaya, khusus nya para calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah, berhati hati lah, karena partai PDI perjuangan baru fokus terhadap virus corona ini”,pungkasnya.(HCE)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *