DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Camat Diminta Segera Lakukan Sertijab Kades

"Saya meminta agar seluruh camat segera melakukan serah terima jabatan kepala desa yang sudah dilantik. Hal ini dilakukan agar roda pemerintahan desa bisa segera berjalan. Sehingga kepala desa segera bekerja untuk memajukan desanya," kata Supian Hadi, Rabu (17/6/2020).

Gerakkalteng.com – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi minta seluruh camat untuk segera melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepala desa (kades) yang sudah dilantik di dua kecamatan beberapa waktu lalu. Supaya roda pemerintahan desa bisa segera berjalan di bawah kepemimpinan kepala desa yang baru. Sehingga mereka bisa segera bekerja untuk memajukan desanya.

“Saya meminta agar seluruh camat segera melakukan serah terima jabatan kepala desa yang sudah dilantik. Hal ini dilakukan agar roda pemerintahan desa bisa segera berjalan. Sehingga kepala desa segera bekerja untuk memajukan desanya,” kata Supian Hadi, Rabu (17/6/2020).

SHD–sapaan Supian Hadi, minta kepada seluruh kepala desa agar segera bekerja dengan baik, dan maksanakan janji politik yang telah disampaikan saat kampanye sebelum terpilih menjadi kepala desa beberapa waktu lalu.

“Saya berharap, jangan sampai janji kampanye hanya tinggal janji-janji saja. Tetapi dilakukan dan laksanakan, demi kepentingan dan kemajuan masyarakat di desa,” ucapnya.

Bupati juga melantik para kepala desa pada tahap ketiga di Kecamatan Cempaga Hulu. setelah sebelumnya melantik kepala desa di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dan Kecamatan Telawang.

“Pelantikan 43 kepala desa di Kabupaten Kotim ini kami bagi menjadi lima wilayah. Karena saat ini masih pandemi Covid-19. Sehingga dilakukan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus corona,” kata Supian Hadi.

Bupati juga berpesan kepada seluruh kepala desa yang sudah dilantik agar merangkul para lawan politiknya saat pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu. Dan dapat menyatukan visi dan misi, demi kemajuan desanya. (drm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *