Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Pemdes Diminta Layani Warganya Secara Ikhlas

"Pelayanan terhadap masyarakat diutamakan, karena apabila kita melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Masyarakat akan terimakasih karena perangkat desa memberikan pelayanan terbaik kepada mereka," ucap Nur Sulistio, Selasa (21/7/2020).

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio meminta, semua perangkat desa di Kabupaten Barito Timur, agar berkerja dengan baik dan tulus ikhlas dalam melayani masyarakatnya.

“Pelayanan terhadap masyarakat diutamakan, karena apabila kita melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Masyarakat akan terimakasih karena perangkat desa memberikan pelayanan terbaik kepada mereka,” ucap Nur Sulistio, Selasa (21/7/2020).

Politikus Partai Golkar ini menuturkan, tugas sebagai perangkat desa berserta kepala desa cukup berat namun apabila tugas saling tolong menolong pekerjaan tersebut menjadi ringan.

“Untuk itu, semua perangkat desa agar berkerja dengan baik, tulus dan ikhlas, demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio.

Legislator dari pemilihan (dapil) III mencakup Kecamatan Raren Batuah, Kecamatan Dusun Tengah dan Kecamatan Pematang Karau ini selalu mengingatkan semua perangkat desa, agar berkerja sungguh-sungguh demi memajukan pembangunan dan pemerintah desa.

“Semoga ke depan pembangunan di 101 desa tiap tahun semakin maju dan berkembang, supaya masyarakat bisa menikmati pembangunan jalan tani, titian jembatan dan pembangunan lainya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *