Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Ini Pesan Wabup Bartim Terkait Prokes Covid-19

"Berkaca dari kejadian-kejadian yang ada, sebab Bartim belum lepas dari wabah covid-19," ucap Wabup Bartim, Habib Said Abdul Saleh pada Senin (21/12/2020) saat menghadiri kegiatan gelar apel pasukan OPS Lilin Telabang tahun 2020 dihalaman Polres Barito Timur.

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru diharapkan agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Baik itu saat berpergian maupun saat menjalankan ibadah perayaan natal dan tahun baru.

“Berkaca dari kejadian-kejadian yang ada, sebab Bartim belum lepas dari wabah covid-19,” ucap Wabup Bartim, Habib Said Abdul Saleh pada Senin (21/12/2020) saat menghadiri kegiatan gelar apel pasukan OPS Lilin Telabang tahun 2020 dihalaman Polres Barito Timur.

Dikatakan wabup, kepada TNI dan Polri ditengah pandemi Covid-19 agar tetap semangat menjalankan tugas OPS Lilin Telabang tahun 2020.

“Saya selaku Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri tetap semangat menjalankan tugas menjelang perayaan natal dan tahun baru,” ujarnya.

Ditambahkan wabup, kepada masyarakat yang ingin berpergian menjelang perayaan natal dan tahun baru agar selalu mematuhi peraturan lalulintas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Karena bartim ini, belum lepas dari penyebaran covid-19,” kata wabup.

Untuk menekan dan meminimalisir angka penyebaran covid-19 menjelang perayaan natal dan tahun baru, tentunya dibutuhkan kesadaran dan tanggung jawab bersama.

Selain berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan selalu sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, terutama pada saat akan dan setelah beraktivitas, memakai masker serta menjaga jarak fisik dengan orang lain, di samping menghindari kerumunan massa. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!