Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Berharap Pelantikan Pejabat Bartim Bawa Perubahan

"Harapan kita sebagai DPRD agar pejabat baru langsung menempatkan posisinya yang baru supaya cepat kerja sesuai dengan arahan pimpinan di OPD masing-masing," ucap Nur Sulistyo, Senin (11/1/2021).

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistyo.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sebanyak 544 yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas akhir pekan lalu, diharapkan agar bisa membawa perubahan dan perkembangan semakin maju.

“Harapan kita sebagai DPRD agar pejabat baru langsung menempatkan posisinya yang baru supaya cepat kerja sesuai dengan arahan pimpinan di OPD masing-masing,” ucap Nur Sulistyo, Senin (11/1/2021).

Disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistyo bagi para pejabat yang baru agar segera juga melaksanakan program kerja, agar anggaran tahun 2021 ini cepat terealisasi, sehingga roda perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan baik.

“Saya selalu mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat berkerja. Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi pejabat yang baru dilantik,” pesan Ketua.

Diharapkan, bagi para pejabat yang baru dilantik agar menyesuaikan diri dan berkerja – sama untuk menyukseskan program pembangunan visi dan misi bupati dan wakil bupati. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *