Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

DPRD Bartim Gelar Rapat Paripurna Sidang I Tahun 2021

"Untuk tahap pembahasan sudah selesai dilaksanakan dan tadi secara resmi sudah kita umumkan lewat paripurna dari hasil pembahasan tersebut, berikutnya akan masuk kepada tahap yaitu penyampaian pendapat akhir kepala daerah yang akan dilaksanakan pada besok," ucap Ariantho S Muller, Rabu (29/9/2021).

Foto : Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muller.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muller bersama para anggota DPRD lainnya melakukan pembahasan bersama antara. Eksekutif dan Legislatif atas pengajuan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah Kabupaten Barito Timur, tentang perubahan APBD tahun anggaran 2021.

Kegiatan tersebut secara virtual dan sebagian dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur, Kepala BPKAD, Sekda, Asisten III.

Legislator PKPI ini menyampaikan, baru saja telah dilaksanakan rapat paripurna masa sidang I tahun 2021 dengan agenda penyampaian laporan hasil rapat kerja antara DPRD bersama tim anggaran eksekutif tentang pengajuan anggaran APBD tahun 2021 ini.

“Untuk tahap pembahasan sudah selesai dilaksanakan dan tadi secara resmi sudah kita umumkan lewat paripurna dari hasil pembahasan tersebut, berikutnya akan masuk kepada tahap yaitu penyampaian pendapat akhir kepala daerah yang akan dilaksanakan pada besok,” ucap Ariantho S Muller, Rabu (29/9/2021).

Dengan harapan, dalam hasil pembahasan ini nanti akan diperkuat dan disetujui oleh pemerintah daerah sehingga kita bisa lanjut kepada proses evaluasi dan dapat disetujui oleh Gubernur Kalimantan Tengah sebagai perwakilan pusat di daerah. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *