Barito TimurHEADLINE

Ini Tujuan Wabup Bartim Kunjungi Diskominfosanntik

"Ini kunjungan kerja biasa, tujuannya untuk menjalin silahturahmi dengan para pegawai di Diskominfosantik," kata Habib Said Abdul Saleh, Jumat (18/3/2022). 

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh saat kunjungan kerja di Kantor Diskominfosanntik Barito Timur, Dwi Aryanto pada Jumat (18/3/2022). 

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Dalam rangka konsolidasi organisasi dan memastikan berbagai kegiatan OPD berjalan baik, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh kunjungi Diskominfosantik setempat, Jumat (18/3/2022).

“Ini kunjungan kerja biasa, tujuannya untuk menjalin silahturahmi dengan para pegawai di Diskominfosantik,” kata Habib Said Abdul Saleh, Jumat (18/3/2022).

Kehadiran orang nomor dua di Kabupaten Barito Timur ini disambut langsung oleh, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur, Drs. Dwi Aryanto turut mendampingi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Limer S.Pd, MM.

Selain itu, Wakil Bupati ini juga menanyakan, berapa jumlah pegawai Diskominfosanntik yang berstatus ASN dan pegawai yang berstatus PHT dan PHL.

Lanjut dia, membicarakan bersama Kadis Diskominfosanntik. Mulai dari kedisiplinan hingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Diskominfosanntik dalam mempublikasikan kegiatan dan program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur.

Ia menghimbau, agar ASN PHT maupun PHL di Kabupaten Barito Timur dapat berkerja atas dasar tanggungjawab saja, tapi berkerja atas dasar kecintaan terhadap pekerjaan sehingga setiap yang dilakukan itu tidak menjadi berat.

“Hal itu selalu saya tanamkan ke teman-teman ASN yang berada di Dinas dan Kecamatan. Ini sebenarnya tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, sehingga untuk mengubah pola pikir itu harus pelan-pelan, dan selama ini itu yang saya lakukan sebagai Wakil Bupati Barito Timur,” pungkasnya. (Ags/anggra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *