DPRD Barito TimurHEADLINE

Ini Tujuan DPRD HST Kunker ke Bartim

"Kalau kita kan lewat pansus LKPJ sedangkan mereka pembahasannya masih lewat komisi, itu yang sampaikan tadi bagaimana pembahasan yang kita lakukan lewat pansus," ungkap Nur Sulistio, Rabu (6/4/2022).

Foto : Ketua DPR Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio melakukan foto bersama dengan Komisi III DPRD HST, Rabu (6/4/2022).

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – DPRD Kabupaten Barito Timur, kedatangan tamu kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio.

Dalam kesempatan itu, Nur Sulistio menyampaikan maksud dan tujuan dari Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk mempelajari tentang pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban atau LKPJ kepala daerah di DPRD Kabupaten Barito Timur.

“Kalau kita kan lewat pansus LKPJ sedangkan mereka pembahasannya masih lewat komisi, itu yang sampaikan tadi bagaimana pembahasan yang kita lakukan lewat pansus,” ungkap Nur Sulistio, Rabu (6/4/2022).

Selanjutnya, kata Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur ini, berbagai informasi tentang tahapan musyawarah perencanaan pembangunan atau Musrenbang tingkat Kabupaten yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

“Kalau di HST mereka malah belum melakukan, sedangkan kita sudah dilaksanakan di bulan Februari,” kata dia.

Melalui kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio berbagai informasi tentang cakupan vaksinasi yang cukup tinggi dicapai Kabupaten Barito Timur serta kasus positif Covid-19 yang mulai melandai.

“Kita bersyukur masyarakat Kabupaten Barito Timur memiliki kesadaran yang tinggi untuk mengikuti vaksinasi, dan buah dari masyarakat bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini dengan lebih leluasa. Sedangkan mereka yang di Kabupaten HST justru itu yang menjadi kendala sehingga presentasi cakupan vaksinasi masih rendah,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!