DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Tingkatkan Pelayanan Sosial Masyarakat

KUNKER : Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Sosial Banjarmasin. Foto Ist

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya -Jajaran Komisi C DPRD Palangka Raya pada pekan lalu, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarmasin.

Menurut anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Norhaini, kegiatan kunker itu dilaksanakan tidak lain untuk menggali dan mempelajari tentang bagaimana penanganan sosial.

“Bicara penanganan sosial, maka baik Kota Banjarmasin maupun Kota Palangka Raya juga tidak jauh beda, dimana Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) menjadi ujung tombak layanan penanganan sosial Dinsos,”ungkapnya, Sabtu (16/7/2022).

Secara khusus lanjut Norhaini, kegiatan kunker yang dilaksanakan pihaknya itu adalah untuk memperdalam upaya meningkatkan penanganan masalah sosial, yang mampu diimplementasikan di Kota Palangka Raya. Terlebih masalah sosial ini berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Terlepas dari itu srikandi Partai Golkar ini melihat, upaya mewujudkan kesejahteraan sosial di Kota Palangka Raya sudah cukup baik. Bahkan Dinsos Palangka Raya terlihat aktif melakukan aksi jemput bola (Jebol) langsung kepada masyarakat yang memerlukan layanan sosial.

“Kepada pekerja sosial di Kota Palangka Raya saya harapkan bisa tetap semangat dan tetap tulus melayani masyarakat. Ini demi terwujudnya kesejahteraan sosial,” pungkasnya.(VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *