DPRD Gunung MasGunung Mas

RSUD Kuala Kurun Sediakan Kontak Pengaduan

Direktur RSUD Kurun Rusni D Mahar saat berbincang dengan rekan kerjanya, Selasa (23/8).

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun – Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun, selain menyediakan berbagai macam fasilitas pelayanan kesehatan, makanan saat ini juga menyediakan layanan konsultasi hingga kontak pengaduan.

Direktur RSUD Kuala Kurun, Rusni D Mahar mengatakan, pihaknya telah menyiapkan kontak pangaduan dengan nomor kontak yang sudah tersedia di dekat kasir pelayanan di rumah sakit tersebut.

“Bagi masyarakat yang ingin memberikan kritik, saran dan pendapat mengenai pelayanan kesehatan, maka kami terbuka saja di Rumah Sakit Kurun ini, karena sesuai motto kesembuhan dan kepuasan anda adalah tujuan kami,” ucap Rusni, Selasa (23/8/2022).

Sedangkan untuk visi jelas Rusni, rumah sakit berkualitas di semua lini pelayanan, untuk misi pengembangan infrastruktur pelayanan, meningkatkan mutu dan layanan pemanfaatan rumah sakit serta pemberdayaan sumber tenaga, lalu meningkatkan kemandirian pada rumah sakit.

“Karena itulah, kami menyediakan nomor kontak pangaduan di RSUD Kurun, hotline
0853-8862-8800, WhatsApp juga bisa dan Email pengaduan.kk@gmail.com,” pungkas mantan Kepala Puskesmas Kahut ini.(sst/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *