DPRD KatinganKatingan

Pemerintah Harus Siapkan Anggaran Untuk Bencana Alam

Ramba selaku juru bicara fraksi PDI Perjuangan meminta agar pemerintah daerah menyiapkan penganggaran yang cukup untuk menghadapi bencana alam.

Kasongan – Kalangan anggota DPRD Kabupaten Katingan mengingatkan agar pemerintah daerah Kabupaten Katingan bisa menyiapkan anggaran untuk membantu masyarakat dalam menghadapi bencana banjir yang kerap melanda.

Pada rapat paripurna dalam agenda menyampaikan pandangan terhadap pidato bupati katingan pada pengantar nota keuangan atas rancangan APBD tahun 2023 belum lama ini, Ramba selaku juru bicara fraksi PDI Perjuangan meminta agar pemerintah daerah menyiapkan penganggaran yang cukup untuk menghadapi bencana alam.

“Banjir yang terus membayang banyangi wilayah kabupaten katingan menjadi perhatian semua pihak, sehingga pemerintah daerah harus menyiapkan penganggaran khusus untuk memberikan bantuan kepada masyarakat,”Imbuhnya.

Selain itu, Ramba juga meminta agar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) teknis yang berkaitan untuk bisa mencari solusi yang tepat dalam mengatasi masalah banjir yang kerap terjadi.

(tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!