DPRD Gunung Mas

Dapil II Sampaikan Hasil Reses di Kecamatan Rungan Hulu dan Rungan Barat

KUALA KURUN – Juru bicara DPRD Gunung Mas daerah pemilihan (dapil) II, Binartha menyampaikan hasil reses di Kecamatan Rungan Hulu dan Rungan Barat.

“Sejumlah usulan masyarakat setempat yang kami tampung terkait perbaikan infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan,” ujar Binartha, Jumat (10/3/2023).

Dikatakannya, masyarakat di Kecamatan Rungan Hulu mengusulkan adanya bantuan pembuatan jembatan di jalan lintas Sei Antai – Tumbang Tuwe. Termasuk diharapkan adanya bantuan pembuatan pagar puskesmas di wilayah tersebut, penambahan tenaga kesehatan, kesling bagian administrasi, dan perawat untuk pustu dan desa.

“Masyarakat juga mengusulkan adanya pembangunan pagar sekolah untuk SD dan SMP di Desa Jangkit,” sebutnya.

Binartha juga memaparkan hasil reses di Kecamatan Rungan Barat, tepatnya di Desa Jalemu Raya. Masyarakat setempat mengusulkan adanya perbaikan jalan antara Desa Langgah dengan Desa Jangkang. Lalu, peningkatan jalan antar Desa Jalemu Raya menuju Tumbang Jalemu Kajuei, penambahan tenaga kesehatan, bidan, dan perawat di Puskesmas Jalemu Masulan dan pustu Tumbang Langgah.

DPRD Gunung Mas dapil II telah melaksanakan reses pada 24-29 Januari 2033. Untuk di Kecamatan Rungan Hulu, reses dilaksanakan di Desa Jangkit dan di Kecamatan Rungan Barat yakni di Desa Jalemu Raya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!