Kotawaringin Timur

Bupati Kotim Melepas PNS Jelang Purna Tugas

KOTIM – Bupati Kotawaringin Timur H.Halikinnor melepas PNS yang akan memasuki masa purna tugas di lingkungan Pemkab Kotim, di Aula Balai Diklat Aparatur BKPSDM, Kamis (27/07/2023).

Dalam sambutannya, Halikinnor berharap meski tidak lagi menjabat sebagai aparatur negara, para PNS yang telah purna tugas tersebut dapat terus berkarya dan mengabdikan diri bagi masyarakat.

“Semoga bapak ibu selalu diberikan kesehatan agar bisa terus memberikan pemikiran untuk masyarakat dan bagi kemajuan daerah,” kata Halikin.

“Ada banyak hal yang bisa kita kerjakan dimasa pensiun ini, seperti berkumpul bersama keluarga dan melanjutkan karya yang tertunda dan tidak dapat kita lakukan saat masih aktif bekerja sebagai PNS,” ucapnya.

“Salah satunya adalah mengabdikan dirinya sebagai bakal calon legislatif melalui partai politik, saya doakan bapak ibu yang mencaleg saat ini dapat mewujudkan keinginannya, agar bisa mengabdi bagi masyarakat,” pungkas Halikin.

Acara pelepasan yang digelar sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap para PNS yang telah mengabdi selama puluhan tahun ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Irawati dan Sekretaris Daerah Fajrurrahman. (Tbk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!