HEADLINEKalimantan TengahKalteng Berkah

Sekda Apresiasi Atlet Futsal Kalteng Raih Kemenangan Skor 5:0 Pada PORNAS XVI KORPRI

Gerakkalteng.com – Semarang – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Nuryakin menyampaikan apresiasinya atas prestasi kontingen dari Prov. Kalteng yang berhasil mengalahkan Kontingen Kementerian Perhubungan pada babak penyisihan. 

Kontingen Prov. Kalteng mengalahkan Kontingen Kementerian Perhubungan dengan skor 5:0 dalam pertandingan futsal pada hari pertama pada PORNAS XVI KORPRI yang digelar di Lapangan Futsal GOR Undip Tembalang, Sabtu (15/7/2023).

Dalam babak penyisihan, Kalteng menang melawan Kontingen Kementerian Perhubungan yang selanjutnya akan bertanding lagi melawan Kontingen ddari Kementerian/Lembaga maupun Daerah lainnya pada hari berikutnya.

Sekda H. Nuryakin saat diwawancarai MMCKalteng mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang membanggakan diraih oleh kontingen Prov. Kalteng pada cabor Futsal di PORNAS XVI KORPRI.

“Alhamdulilah kita hari ini mencapai prestasi yang luar biasa 5:0, luar biasa Kalteng BERKAH”, tutur Nuryakin.

Ia berharap agar semua atlet yang bertanding tetap menjaga konsistensi dalam segala hal.

“Latihannya dipertahankan, solidaritas tim juga harus dipertahankan, satukan pikiran, pasti menang, menang, menang”,

Usai menyaksikan pertandingan futsal, Sekda bersama Ketua Kontingen dan seluruh jajaran juga memberikan semangat dan motivasi kepada semua atlet yang sedang bertanding pada PORNAS XVI KORPRI saat ini.

(Dn/mmc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!