DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Jajaran Polres Katingan Perketat Pengamanan Rapat Pleno

KASONGAN – Jajaran Polres Katingan turut memberikan pengamanan saat pelaksanaan  rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara  Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Katingan yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kabupaten Katingan, Selasa (27/2/2024).

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kabag Ops Polres Katingan Ratno menyampaikan bahwa jajaran Polres Katingan akan terus mengawal pelaksanaan rapat pleno untuk memberikan rasa aman bagi para petugas yang melaksanakan perhitungan suara di gedung DPRD Katingan.

AKP Ratno menyebutkan, ada sebanyak 50 personel dari jajaran Polres Katingan dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan rapat pleno, dan sebagai personel juga dibagi dallam beberapa sektor.

“Kami dari jajaran Polres Katingan berkomitmen untuk terus mengawal hasil pemilu termasuk proses rapat pleno  yang dilaksanakan hari ini, kami akan terus mengawal dari hari pertama hingga selesai proses penghitungan suara nanti,”Ujarnya.

Sebelumnya Kabag Ops juga menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pengawalan surat suara dari kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Katingan menuju ke kantor DPRD tempat pelaksanan rapat pleno.

Lebih lanjut Kabag Ops Polres Katingan ini menyampaikan, sejak pelaksanaan pencoblosan pada 14 februari 2024 yang lalu hingga rapat pleno dilaksanakan proses pengamanan tidak ada mengalami kendala.

“Untuk situasi di keamanan di Kabupaten Katingan kita pastikan dalam keadaan aman dan kondusif,”Imbuhnya.

(Tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!