DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Dewan Minta Perketat Pengawasan Bandara Dan Pelabunan Di Kotim

Wakil Ketua DPRD Kotim, Muhammad Rudini

SAMPIT, Gerakkalteng.com– Baru-baru ini aksi percobaan penyelundupan narkoba jenis sabu terjadi di Bandara H Asan Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) namun aksi tersebut berhasil tercium oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, yang mengamankan seorang warga di Bandara tersebut lantaran kedapatan menyelundupkan narkoba jenis sabu, dari luar daerah.

Menanggapi hal itu,  Ketua DPRD Kotim, Muhammad Rudini, mengapresiasi langkah pihak penyidik tersebut, yang berhasil membongkar kasus tersebut.

“Apalagi barang bukti yang diamankan itu cukup besar. Kita apresiasi kesigapan petugas sehingga barang itu tidak sampai beredar di masyarakat,”ungkap Rudini, Jumat (1/10).

Politisi PAN ini juga berharap agar pengawasan dan pengamanan jalur bandara dan pelabuhan bisa diperketat sehingga tidak ada ruang bagi para pelaku tindak kejahatan tersebut.

“Perlu ada pengawasan secara ketat, dan kerjasama semua pihak, sehingga peredaran narkoba di daerah kita bisa di putus,”tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *