HEADLINEKatingan

Bupati Bakal Kembali Naikan Tambahan Penghasilan Pegawai

KASONGAN – Dalam rangka meningkatkan semangat kinerja dan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Katingan bakal meningkatkan kembali Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dengan kenaikan 2 sampai 3 persen.

Hal ini diungkapkan Bupati Katingan Sakariyas, saat menghadiri pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Katingan antara Karya Dharma (sebagai Plt) dan Yobie Sandra (Menjabat Kepala DLH), Rabu 03 Mei 2023.

“Kita patut bersyukur, sekarang ini saya ingin menambahkan lagi tingkat kesejahteraan ASN dengan menaikan Tambahan Penghasilan Pegawai. Saya sudah berkoordinasi dengan Sekda Katingan serta BKPSDM untuk menghitung berapa yang harus ditambah, karena harus disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah kita,” jelas Sakariyas.

Dirinya menegaskan dengan adanya kenaikan TPP tersebut, maka semua ASN harus meningkatkan kembali kualitas kinerja yang baik dari yang sebelumnya. Dengan demikian diminta semua kepala bidang, kepala seksi untuk melakukan pegawasan ketat terhadap staf-stafnya. Begitu juga kepada Guru dan Tenaga Kesehatan untuk aktif melaksanakan tugas.

“Jadi yang tidak bekerja dengan baik, tidak ada absen. Maka jangan diberi Gaji. Tolong ini dipahami agar kita bisa melaksanakan tugas kita sebagai ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan ini dengan baik,” jelasnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!