DPRD KatinganHEADLINE

Pimpinan Defenitif Akan Dilantik Besok

KASONGAN – Pelantikan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Katingan akan segera dilaksanakan esok hari, hal ini disampaikan oleh Sekwan Kabupaten Katingan Kabul Mustiman, Rabu (16/10/2024) saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Dirinya menjelaskan, pelaksanaan pelantikan unsur pimpinan defenitif dilaksanakan setelah menerima surat persetujuan dari Gubernur Kalimantan Tengah.

“Besok akan dilaksanakan rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah atau janji pimpinan DPRD Kabupaten Katingan masa jabatan 2024 – 2029,”Jelasnya.

Agenda pelantikan pimpinan defenitif ini akan dilaksanakan diruang paripurn DPRD Katingan, dan akan dilaksanakan sesuai adenda yaitu pukul 09:00 wib.

Kabul Mustiman mengatakan, bahwa pelantikan unsur pimpinan yang akan dilaksanakan besok dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kasongan.

Untuk diketahui tiga nama yang akan menjadi unsur pimpinan DPRD Katingan yakni, Marwan Susanto (Ketua) dari PDI Perjuangan, Nanang Suriansyah (Wakil Ketua I) dari partai Golongan Karya (Golkar), dan Wiwin Susanto (Wakil Ketua II) dari Partai Kebangkitan Bangsa.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!